Senin, 16 Juli 2012

Ketika Keperawanan Di pertanyakan

~"Mutiara Air Mata Muslimah"~

Hem.. sebenernya kalao loe g bejad pasti loe juga bakal berpikir sama seperti kita, bertanya mengenai cewe - cewe zaman sekarang yang lebih mengandalkan celana super pendek dan super ketat dari pada iman dan hati, wew sekarang mah kita g heran kalao lihat ce jalan malam bareng laki - laki mujur di jalan, g kaya dulu, dulu masih jarang di temukan ce ce berkeliaran di jalan g jelas, mabok, ngroko dll itu semua sekarang sudah di anggap biasa, huft.. mau jadi apa mereka kelak?? gd yang tau cuma dia dan Tuhan yang tahu.

Hamil!!! sekarang sudah bukan akhir dari kegilaan wanita, justru itu awal dari kegilaan wanita, jika dia tak inginkan anaknya lahir aborsi deh,,, tapi jika dia ingin anaknya lahir org yang terakhir bersamanyalah yang ia tunjuk.

Kekuatiran kita adalah apakah masih ada wanita - wanita yang sholehah di dunia ini? kekuatiran ini muncul karena sekarang berkerudung tak menjanjikan kalau dalemnya juga berkerudung, Image bahwa wanita berkerudung adlh wanita baik - baik sudah di rusak oleh wanita - wanita yang tak bermoral.

Sebenernya semua ini bukan melulu salah si wanita namun banyak faktor di balik semua ini. Ada yang beranggapan bahwa ini semua adalah tanda - tanda kiamat, memang itu benar dan tertulis jelas dalam Al'Quran, tapi seyogyanya kita tidak menjudge org itu sebagai penyebab kiamat.

Kadang gue geli dengan pernyataan temen gue yang spontan ngomong dengan polosnya "Kalau semua gadis disini uda g perawan kita dapet apa donk????" bukan ketawa lagi kalau dia udah ngomong gitu tapi ketawa sampai nangis tersedu sedu hahahaaaaaa.....

yah tapi itu sekedar perbincangan kami para jomblowan sejati yang masih menganggap PACAR adl PACAR bukan ISTRI, mengapa demikian karena sekarang bayak co - ce mujur yang menyebut pacar adl BOJO (dlmbhsindon=suami/istri), sedikit tersengat ketika mereka bicara begitu, dgn polosnya mereka berucap tanpa sedikitpun rasa bersalah pada orang tua yang banting tulang membiayai sekolahnya namun mereka justru menomer duakan sekolah dan menomersatukan PACARAN.

Don't try this at home!!! gue harap saudara - saudara sekalian bukan salah satu dari mereka....

Berprilakulah sewajarnya karena semua datang pada waktunya, sabar dan ikhlas itu kuncinya.

sEKIAN DAN tERIMAKASIH, tulisan ini saya tulis bukan atas dasar sirik karena saya JOMBLO tapi saya menulis ini atas dasar keprihatinan saya pada lingkungan sekitar saya yang sudah tak berbentuk.

MAKE UP YOUR MIND, SAVE THE MORAL!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar